BIMBEL SIGMA JALAN GADANG TANJUNG PRIOK: BERUSAHA BERKONTRIBUSI MEMBANGUN SUMBER DAYA MANUSIA UNGGUL

 


Jakarta, Agustus 2023

"SDM unggul penting bagi perusahaan karena dapat membantu meningkatkan efisiensi & produktivitas organisasi, serta membantu mencapai tujuan & sasaran perusahaan"

SDM unggul merujuk pada sumber daya manusia yang memiliki kemampuan dan kompetensi yang luar biasa. Ini dapat dilihat dari sejumlah faktor, termasuk pendidikan, pengalaman, kemampuan berpikir kritis, kemampuan berkomunikasi, dan kemampuan bekerja dalam tim.

Sumber daya manusia unggul sangat penting bagi perusahaan karena dapat membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas organisasi, serta membantu mencapai tujuan dan sasaran perusahaan. Selain itu,  Sumber daya manusia unggul juga dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perusahaan, dan menjadi pemimpin di bidangnya. Dengan memiliki sumber daya manusia unggul, perusahaan juga dapat menjadi lebih kompetitif dan berkembang secara dinamis di pasar yang terus berubah.

Bimbel Sigma jalan Gadang Tanjung Priok Hadir dengan komimen untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan Sumber Daya Manusia Unggul. Berbagai Program ditawarkan oleh Bimbel dengan tag line Belajar Serasa di Rumah Sendiri, memberikan pelayanan pembelajaran baik secara klasikal maupun individual, menyesuaikan ritme dan model gaya belajar siswa.

Program khusus di bulan Agustus Bimbel yang berpihak pada masyarakat miskin kota ini memberikan potongan harga 50%. Teruslah belajar, bangun kompetensi diri. (Humas Bimbel Sigma Tanjung Priok)

0 Komentar