BIMBEL SIGMA JALAN GADANG: DATANG MEMBERIKAN SOLUSI

 

Bimbingan Belajar (Bimbel) adalah kegiatan pembelajaran tambahan yang dilakukan oleh peserta didik di luar jam pembelajaran sekolah untuk menambah intensitas belajar dan meningkatkan prestasi belajar yang optimal.

Kegiatan bimbingan belajar memiliki tujuan dan manfaat bagi peserta didik, seperti menambah alternatif metode belajar yang efisien dan efektif, dapat membantu menyelesaikan tugas sekolah yang dianggap sulit, mempersiapkan diri untuk ulangan dan ujian, menemukan bidang studi yang sesuai dengan kemampuan, mencari solusi dalam menghadapi kesulitan saat menyelesaikan bidang studi tertentu, dan memilih pelajaran tambahan yang berhubungan dengan pelajaran di sekolah.

Bimbingan Belajar (Bimbel) Sigma datang di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara, tepatnya di Jalan Gadang No. 87, Kelurahan Sungai Bambu Tanjung Priok, datang memberikan solusi untuk masyarakat sekitar. Tidak seperti bimbel-bimbel lainnya, yang datang di daerah perumahan elite atau daerah dengan tingkat kesadaran belajar tinggi, namun Bimbel Sigma datang di daerah yang sering kali di nilai negatif oleh sebagian masyarakat.

Bimbel Sigma datang dengan berbagai program layanan. Mulai dari pendidikan awal PAUD atau pra sekolah sampai layanan SMA, Alumni atau layanan masyarakat umum yang ingin mempersiapkan seleksi atau tes masuk kerja baik di intansi pemerintah, kementrian, perusahaan ataupun persipan masuk Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Kedinasan.

Ada Program Baca Tulis Hitung (CALISTUNG), Program Pendampingan Belajar Tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, Paket A,B,C atau layanan Sukses PTN/PTKIN atau sukses PT Kedinasan. Ada juga Program Lolos ASN/PPPK lembaga atau instansi.

Bimbel Sigma datang dengan biaya yang terjangkau, berkeadilan dan memberikan ruang dan waktu bagi masyarakat yang ingin mengembangkan diri tanpa harus terkendala keuangan. Bagi masyarakat yang ingin bergabung, dipersilahkan mengunjungi Bimbel Sigma, baik secara daring ataupun secara luring. (Humas Bimbel Sigma Gadang)

0 Komentar